Tuesday, February 24, 2009

RESIGN? Susahnya pamitan!

Mulai minggu depan, aku resign. Mencari dunia baru, penghidupan baru. Dulu aku ngebet banget pengen keluar. Tapi kok begitu dapat kesempatan, rasanya jadi sedih. Teman2ku selama 3 tahun di penerbitan. Orang-orang inilah yang membuatku enggan pindah kerja. Andai ngga ada mereka, seminggu setelah diterima kerja udah langsung resign (segitunya). Segala kerja kerasku bersama mereka, banyak susahnya tapi kalo sekarang diingat malah jadi hal yang sangat menyenangkan. Seru kalau diceritakan.

Saat aku mau berpamitan... jam 8, 9, 10, 11, ..., 15 kukumpulkan semua energiku untuk berpamitan tapi susahhh banget. Padahal cuma bilang tiga kata, "Aku mau resign". Dan ngga ada tuh yang bakalan marah sama aku. Malah bakalan ngasih selamat dan doa untukku. Lidah ini kaku dan kaki ini tak bisa melangkah.
Jam 16.00 menjelang pulang kantor, barulah kukatakan tiga kata itu. Ngga ada bom meletus atau gempa mengguncang. Legaaa....
Eh tapi cerita ngga berakhir, sekarang mesti itung2 dana nih secara itu bocah2 minta traktiran. Duuuh piyeee....
Doakan di tempat baru itu aku kerasan, bisa ngembangin potensiku, makin bersemangat, dan makin banyak rejeki dong. Teng kyuuu... ^_^
Btw aku masih terima oderan nulis, editing, atau translating loh terutama buat buku sains, matematika, atau kesehatan. Boleh pendidikan, ilmiah, atau populer *ngiklaaaaaan* he he he

No comments: